//
home

Latest Post

Jual Anak (Seri Fatherman Bag. 11)

Oleh: bendri jaisyurrahman (twitter : @ajobendri) Jual anak? Sadis ya? Anak kok dijual? Ayahnya bener-bener tega! Plis jangan sembarang tafsir. Sebab yang mampu memahami makna judul tersebut tentu penulisnya sendiri. Hehe..ini kalimat dari siapa ya kira-kira? You know lah. Maaf nih, jadi sedikit nyindir bahas politik. Emang gak bisa ditolak sih. Hot issue soalnya. Tapi … Continue reading

Inspiration…

"Khairunnas anfa'uhum linnas.
The best man is the one who contributes the most to the mankind". (Hadith of Bukhari)

QS An-Nahl 97: “Barang siapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik dan sesungguhnya akan Kami beri balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan”.

QS Ar-Ra'd 11: “Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka. ”
"Banyak guru, dokter, hakim, insinyur, banyak orang yang bukunya satu gudang dan diplomanya segulung besar, tiba dalam masyarakat menjadi ”mati”, sebab dia bukan orang masyarakat. Hidupnya hanya mementingkan dirinya, diplomanya hanya untuk mencari harta, hatinya sudah seperti batu, tidak mempunyai cita-cita, lain dari pada kesenangan dirinya. Pribadinya tidak kuat. Dia bergerak bukan karena dorongan jiwa dan akal. Kepandaiannya yang banyak itu kerap kali menimbulkan takutnya. Bukan menimbulkan keberaniannya memasuki lapangan hidup.” - Prof. Hamka -

Blog Stats

  • 145,505 hits

Calendar

December 2016
M T W T F S S
« Nov    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Archives

Categories

Follow me on Twitter