//
you're reading...
Uncategorized

17 Rahasia Besar Anak

ihei

balon udara

Hai Bunda, hai Ayah. Aku ingin sekali berbagi rahasia denganmu, tentang apa yang membuatku nyaman, tersenyum, dan bahagia menjalani hidupku. Aku harap, semua orangtua di seluruh dunia membaca ini!

Bersiap🙂

〰〰〰〰〰〰〰〰
🌼1. Ketika kau katakan padaku bahwa kau mencintaiku, aku merasa aman

🌼2. Ketika kau membuktikan cintamu padaku, aku tumbuh dengan percaya diri

🌼3. Aku merasa dicintai saat kau memberiku perhatian

🌼4. Ketika kau memilih tidak mengangkat telpon demi menikmati waktu bersamaku, aku merasa lebih penting dari apapun dan siapapun di dunia ini

🌼5. Ketika kau mengingat hal2 kecil seperti ukuran sepatuku, warna favoritku, hobiku, makanan kesukaanku, aku merasa berharga meski kau juga sayang pada kakak dan adik. Selalu ada beribu cara yang membuatku merasa sangat spesial

🌼6. Aku ingin sekali membahagiakanmu dan membuatmu bangga. Berikanlah pujian dan pengakuan padaku. Aku sangat bahagia ketika aku tau kau menyukai apa yang kulakukan

🌼7. Aku nyaman sekali jika kau memelukku beberapa…

View original post 456 more words

About ekoharsono

Just a simple person....that's all

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

